contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Jumat, 15 Januari 2010

Jeudi ,janvier 14 2010 (sabtu ,14 januari 2010)

Aujourd 'hui amusant .
je commencer le etudier pas Francais et le compris ..

hmmm !!
allo ami !! comment ca va ?? .vous ca va ?? .Je veux vous presenter,Je m'appelle Endah Puspita Dewi .je te eleve SMPN 15 Bandung etudiant 9-H .Mon maitre TIK li m'appele Andi et je treize age .Mon adresse a jl.siliwangi dlm III no 54 Bandung.
Et qoui le vorte ??

pardon peut-etre je ne parle pas Francais avec bien et vrai !!
merci ,,,,
Au revoir ami !!

*MEANING :*

Hari ini menyenangkan .
aku mulai untuk belajar bahasa perancis dan untuk memahaminya ..

hmmm !!
hallo kawan !! apa kabar ?? .apakah baik ?? .saya ingin memperkenalkan diri ,nama saya Endah Puspita Dewi.Saya murid SMPN 15 Bandung siswa 9-H.Guru TIK saya bernama Andi dan saya berumur 13 th .alamat saya di Jl.Siliwangi dlm III no 54 Bandung.Lalu apa tentang kalian ??

maaf mungkin ada kata-kata yg kurang baik dan benar !!
terimakasih ,,,,
sampai jumpa lagi kawan !!!

0

0 komentar:

Posting Komentar

Labels

About Me

Foto saya
I'm a student at SMP NEGERI 15 BANDUNG .

Blog ini saya buat untuk memenuhi syarat tugas akhir semester TIK saya .

Powered By Blogger

SMP 15 BANDUNG

SMP 15 BANDUNG
libels

Sponsor By

Sponsor By
fish

motivasi

Orang yang takjub kepada dirinya sendiri, dia melihat di dalam dirinya sesuatu yang lebih indah dari kenyataannya -walaupun sebenarnya dia sangat lemah lalu dia bergembira karenanya.

- Sokrates -

Orang yang bercita-cita tinggi adalah orang yang menganggap teguran keras baginya lebih lembut daripada sanjungan merdu seorang penjilat yang berlebih-lebihan.

- Thales -

Jangan membanggakan apa yang telah engkau lakukan hari ini, sebab engkau tidak akan tahu apa yang akan diberikan hari esok.

- Pythagoras -

Janganlah sekali-sekali engkau mempercayai kasih sayang yang datang tiba-tiba, karena dia akan meninggalkanmu dengan tiba-tiba juga.

- Pythagoras -

angel
science

clocklink.com

Followers